Home

Monitor Performa Vendor Logistics Anda Dalam Satu Dashboard

software aplikasi logistics dan cargo
Cargoo adalah online platform logistics yang memudahkan pemilik bisnis (shipper) untuk meningkatkan efesiensi dan efektifitas Logistics dan Transportasi baik dari sisi performa layanan atau biaya logistics.
Dikembangkan sejah tahun 2004 CARGOO telah memiliki pengalaman dalam memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi dalam bisnis logistics dan distribusi. Aplikasi CARGOO juga dilengkapi dengan modul Warehouse Management System untuk pengelolaan gudang yang optimal.

Keuntungan CARGOO Untuk Pemilik Bisnis/Barang (Shipper)

Beberapa keuntungan yang bisa anda peroleh dengan menggunakan CARGOO antara lain :

e-Auction & e-Procurement Logistics

Anda dapat mengadakan Auction secara online ataupun pemilihan vendor logistcs berdasarkan budget dan kriteria yang sudah anda tentukan.
Feature ini akan mengoptimalkan biaya logistics dan meningkatkan kualitas layanan dari vendor logistics.

Monitoring Banyak Vendor Dalam Satu Dashboard

Anda dapat memonitor pergerakan status pengiriman barang dari banyak vendor sekaligus dalam satu dashboard. Bayangkan jika anda harus menganalisa masing masing laporan per vendor, cukup repot bukan.
Feature ini juga memberikan Visualisasi KPI dari kinerja masing masing vendor untuk dasar kebijakan dan pengambilan keputusan anda sebagai pemilik barang yang dikirim.

Digitalisasi Tanda Terima Pengiriman

CARGOO melakukan digitalisasi tanda terima pengiriman barang. Pada saat barang sudah diterima di tujuan, maka Proof Of Delivery (POD) akan di upload di platform dan anda dapat mendownload bukti pengiriman.
Feature ini akan membantu anda sebagai pemilik bisnis untuk melakukan penagihan kepada pelanggan anda jauh lebih cepat.